Kesekretarisan

Sekretaris

adalah seseorang yang membantu seorang pemimpin atau badan pimpinan atau perusahaan, terutama untuk penyelenggaraan kegiatan administratif yang akan menunjangkegiatan manajerial seorang pemimpin atau kegiatan operasional perusahaan

Kesekretarisan

adalah satuan organisasi yang melakukan rangkaian kegiatan penataan terhadap pekerjaan perkantoran dan bantuan lainnya yang dilaksanakan sebagai kegiatan penunjang supaya tujuan organisasi dicapai dengan lanca

Sekretariat

Tempat sekretaris bertugas, kemudian berkembang menjadi   satuan oragnisasi di mana sekretaris melakukan tugas dalam   bidang perkantoran.

Kesekretariatan

Kegiatan dan tata kerjanya, yaitu segala kegiatan yang dilakukan oleh sekretariat.

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s